Mengurangi Biaya Pengeluaran Dengan Memilih Nikah Wisata

Tips Mengurangi Biaya Pengeluaran Dengan Memilih Nikah Wisata

Mengurangi Biaya Pengeluaran Dengan Memilih Nikah Wisata – Saat ini ini di Indonesia banyak mempelai melakukan perkawinan mereka dengan Nikah wisata, khususnya dikalangan anak muda, banyak yang mengatakan jika nikah wisata sangat natural,murah dan sesuai dengan budget mereka.

Dalam beberapa tahun terakhir, Banyak pasangan muda yang memilih melakukan nikah wisata dibandingkan acara nikah seperti biasanya.

Bagi salah satu WO terbanyak di Jakarta ialah Manten Party, apabila pendamping mempelai mau berupaya menikah lanskap wajib dipikirkan dengan cara matang. Banyak perihal yang dapat dikurangi paling utama budget.

” Tahun 2015 ini lebih banyak yang suka kegiatan perkawinan yang private, mereka copy paste dengan acara- acara luar negara, trennya lagi membidik ke sana betul,” tutur Maryani berlaku seperti General Manager Manten Party pada Vemale di area Jakarta Selatan Senin 26 Januari 2015.

Menurut Maryani,” Budget itu sendiri, justru malah besar sangat, namanya nikah wisata tentu membawa banyak orang. Sebab mengenai fasilitas, bisa jadi cuma sebagian keluarga saja yang berangkat. Nikah wisata sendiri dapat dicocokkan dengan perkawinan satu hari di bangunan yang mengundang 200 hingga 300 pengunjung.”

Hingga sekarang,Bali selalu menjadi tempat pilihan nikah wisata. Biaya yang perlu disiapkan sekitar Rp 80jt.

Dalam melakukan nikah wisata,banyak yang bisa dikurangi,misalnya ada beberapa hal yang tidak terlalu penting atau berlebihan bisa anda kurang atau tiadakan. Dengan kemajuan teknologi sekarang ini dapat mempermudah anda untuk memberi undangan resmi kepada keluarga terdekat atau sahabat. Souvenir bisa dipertimbangkan kembali apakah harus ada atau digantikan dengan bermalam di tempat wisata tersebut.

Panorama yang indah dan akses transportasi hingga pelayanan yang baik,tidak heran jika banyak pasangan muda yang memilih untuk melakukan nikah wisata di Bali

” Misalnya mengundang 20 orang, tidak mungkin mereka hanya di Villa 3 hari 2 malam, tentu jalan- jalan kemana gitu. Prasarana di Bali pula sudah lebih mencukupi buat kegiatan perkawinan bila dibanding dengan lombok. Tetapi balik lagi ke pertanyaan hasrat serta budget itu sendiri,” imbuh Maryani.

Cara Mengurangi Biaya Pengeluaran Dengan Memilih Tema Nikah Wisata

Persiapan Budget

Untuk para mempelai yang tidak memiliki budget besar matangkan rencana pernikahan Kamu baik-baik. Bukan cuma dari budget saja yang direncanakan, tetapi konsepnya juga tak kalah penting. Kamu dapat menggunakan bahan-bahan daur ulang yang dibuat sedemikian rupa agar terlihat bagus. Tidak perlu mewah-mewah cukup seadanya sebab di setiap tempat wisata memiliki dekorator yang dapat mengatur semuanya.

Mencari Vendor 

Tanyakan kepada mereka yang sudah pernah melakukan nikah wisata agar bisa mendapatkan Vendor yang baik. Karena biasanya vendor yang murah belum tentu bagus. Pastikan anda menemukan vendor yang baik,jujur dan kreatif agar pernikahan anda berjalan sesuai dengan harapan anda.

Mencari referensi.

Mencari referensi tempat dengan mengunjungi langsung sangat penting. Jangan percaya iklan atau brosur-brosur yang dibagikan sebab,anda akan menyesal jika ternyata berbeda dari yang anda impikan.

Paket Nikah Wisata.

Sekarang banyak tempat-tempat wisata yang sudah menawarkan paket NIkah wisata yang lengkap. Anda bisa langsung berkunjung dan bertanya tentang paket-paket apa saja yang mereka tawarkan dalam Nikah Wisata.

Baca juga : Gaya Baru Nikah Tamasya Pilihan Pasangan Muda

Share:

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.